DAYS OF FARZANA HADIFA

Friday, March 10, 2006


WAKTU AKU BAYI...

Ini fotoku waktu usia 5 hari. Imut2 kali ya....

Aku lahir di Kuala Lumpur, hari Rabu tanggal 11 October 2001,tepatnya jam 21.15 waktu Kuala Lumpur.

Berat Badan waktu lahir 2.85 kg dengan tinggi 51 cm.Di Hospital Pusat Rawatan Islam Kuala Lumpur. Dokter yang nolong bundaku Dr.Saleh Mohammad Yatim. Aku diberi nama sama ayah dan bunda
Farzana Hadifa artinya yang Berilmu dan punya matlamat(punya tujuan hidup) smoga Amin.

Oh ya...kenapa aku lahir di Kuala Lumpur Malaysia?. karena bunda & ayah waktu itu sekolah di UM (University of Malaya) Kuala Lumpur. tapi setelah aku lahir bunda ngak lanjutin lagi sekolahnya....katanya mau jaga aku sepenuhnya.

Trus...waktu aku dah 17 bulan, baru deh bunda lanjut sekolah lagi, tapi kami pindah ke Penang karena ayah dah selesai S2 di UM dan pengen ganti suasana so lanjut Phd nya di USM dan bunda pun daftar s2 lagi di USM.

Waktu bunda sekolah aku masuk playgroup Hadanah di kampus USM Penang. Akhirnya bunda lulus S2 nya di USM Penang. Waktu Bunda selesai sekolah aku senang sekali....krn bunda bisa jaga aku lagi. Nggak tau kenapa, dari awal masuk playgroup aku selalu menanggis waktu diantar ke hadanah.

Akhirnya waktu bunda lagi nulis skripsi mami datang dari Aceh untuk jaga aku, karena bunda ngak tega liat aku menangis saban hari. Jadilah mami tinggal di Penang sampe bunda selesai viva dan dinyatakan lulus. Plong hatiku....karena bunda selesai juga sekolahnya dengan penuh perjuangan.

1 Comments:

Blogger Susi Andriani said...

Iya.. Ufa imut2 sekali ya pas baru lahir... bilangin bunda, biar masukin foto2 dan cerita ufa yang banyak ya...

9:46 PM  

Post a Comment

<< Home