DAYS OF FARZANA HADIFA

Saturday, March 11, 2006

ULTAH UFA YANG KE-4

Tanggal 11 Oktober 2005 aku ulang tahun. Umurku dah 4 tahun, ulang tahunku kali ini di bulan puasa jadi kita kumpul-kumpulnya setelah tarawih.

Kue ulang tahunnya bikinan tante Sri krn bunda ngak sempat buat. Bunda cuma buat miehun goreng krn paling ekspress dan gampang. Yang diundang sodara2 aja, ada kak Putri, Kak Ela, kak Ghina, Kak Thifal dan bang Naufal.

Aku juga sibuk nyiapin pesta ultahku sekalian bantu bunda. Duh lama kali shalat tarawihnya....aku ngak sabar lagi nunggu kakak datang tentunya harapanku mereka bawa kado :).

Sebentar-bentar aku tanya ke Bunda kapan mereka datang. Akhirnya setelah lama menunggu mereka datang juga. Alhamdulillah, ternyata nyakwa Ina bawakan putu kuah nangka hmm yummy.

Acara dimulai dengan baca doa dan nyanyi Ulang tahun trus tiup lilin dan potong kue. Ulang tahunku kali ini tanpa kehadiran ayah...karena ayah di Penang, jadi aku denger ucapan selamat lewat telefon.

tapi yang bikin hatiku senang walau ayah ngak hadir waktu aku ulang tahun tapi ayah tetap ingat ngirimin kado untukku. Kadonya jadi kado favoritku, aku paling suka kado buku crita walaupun aku belum bisa membaca. Ya...bunda yang harus bacakan untukku.

Setelah acara selesai aku langsung buka kado. Senang kali hatiku...Kak Ela kasih masak-masakan, Kak Thifal kasih baju tidur lengkap dengan sandalnya.Ada kaos kaki dari kak Ghina, ada kolor dari kak Putri ada handuk dari K'Thifal, ada bantal bulu warna kuning dari Cek cie, dan handuk mickey dari Cek La. Oh ya...dari bunda Fuzzle buku the Pooh.

Lagi heboh2 nya buka kado dan sedang asyik loncat2...tiba2 trasa gempa...kita berlari keluar, gempa lumayan berayun. Aku takut...., sejak kejadian stunami sering kali terjadi gempa di aceh.


1 Comments:

Blogger Susi Andriani said...

woow.. keren deh blognya ufa... kerja keras ya bundanyaaaa... selamat ulang tahun... tambah cantik ya Ufa semakin besar... :)

9:39 PM  

Post a Comment

<< Home